Home » » Keadaan 2 Korban Tabrakan BMW Rasyid Rajasa Mulai Membaik

Keadaan 2 Korban Tabrakan BMW Rasyid Rajasa Mulai Membaik

Written By Yhoga Dheviant on Monday, January 7, 2013 | 1:45 PM



Jakarta - Kondisi kesehatan Enung dan Muhamad Rifal, dua korban luka-luka tabrakan BMW X5 yang dikemudikan Rasyid Rajasa di tol Jagorawi, sudah membaik. Namun pasangan ibu dan anak tersebut masih belum dapat meninggalkan RS Polri.

"Seminggu lagi nanti baru kita lihat hasil observasi, apakah sudah boleh pulang atau tidak," ujarnya Dr Yayok. Widarto Kepala Sub Pelayanan Medik di Rumah Sakit Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (7/1/2013).

"Disampaikan perkembangan pasien korban kecelakaan beberapa waktu lalu, untuk korban M. Rifal (8) sudah membaik beberapa pememeriksaan sudah dilakukan dari hasil pemeriksaan ultrasonografi organ di area perut sudah mulai membaik, yang sisa tinggal luka di tangan dan sudah ditanganin oleh doketer bedah plastik dan anak,"

Sementara itu ia menambahkan untuk kondisi kesehatan ibu Enung (34) juga sudah membaik.

"Sementara untuk ibu Enung (34) kondisi pasien berangsur membaik dibandingkan pertama kali dia masuk, dan dari hasil beberapa pemeriksaan antar lain ct scan foto di bagian panggul,"lanjutnya.

Yayok menuturkan walaupun kondisi anak sudah membaik dan tinggal melakukan rawat jalan, pihak keluarga meminta izin agar M. Rifai dikarena ibunya masih dalam perawatan.

"Untuk anaknya Rifal atas permintaan keluarga, walaupun sudah diperbolehkan untuk rawat jalan, Rifai diperkenankan dirawat karena ibu masih dalam perawatan," paparnya.

Sumber : Detik.news
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger