YHOGA DHEVIANT
Home » » Hatta Rajasa dan Istri Hanya Sebentar Menemani Rasyid di Ditlantas Polda

Hatta Rajasa dan Istri Hanya Sebentar Menemani Rasyid di Ditlantas Polda

Written By droidcell on Monday, January 7, 2013 | 1:48 PM


Jakarta - Hatta Rajasa hanya 10 menit di Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan. Setelah mengantar anak bungsunya Rasyid Rajasa, Hatta dan istrinya, Okke Rajasa, langsung meninggalkan Ditlantas.

Hatta keluar dari gedung Ditlantas Polda sekitar pukul 14.35 WIB, Senin (6/1/2012). Hatta yang mengenakan kemeja coklat langsung masuk ke dalam mobil Alphard Vellfire bernomor polisi B 1785 PFA yang sudah menunggunya. Hatta tak memberikan keterangan apa pun saat keluar.

Sebelumnya, Rasyid dan kedua orangtuanya tiba di Ditlantas Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.25 WIB. Dia akan diperiksa sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di tol Jagorawi pada 1 Januari 2013.

Saat itu Rasyid yang mengemudikan BMW X5 menabrak omprengan Luxio. 2 Orang meninggal akibat kecelakaan tersebut yaitu Harun (57) dan Raihan (14 bulan). Malam hari pasca kecelakaan, Hatta Rajasa menyampaikan belasungkawa, melayat korban meninggal dan memberi bantuan kepada para korban. Sementara Rasyid dirawat di RSPP mulai 1 Januari malam.

Sumber : Detik.news
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger