Home » » Cabut dari 7Icons, Vanilla Ingin Jadi Istri yang Baik

Cabut dari 7Icons, Vanilla Ingin Jadi Istri yang Baik

Written By Yhoga Dheviant on Tuesday, January 8, 2013 | 5:43 PM


Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Vanilla yang memilih hengkang dari girlband 7Icons. Namun, demi menjadi istri yang baik Vanilla pun rela mengorban kariernya di 7Icons.

Vanilla mengaku keputusan untuk hengkang adalah keinginanya sendiri. Ia pun mengaku sang calon suami, Hadi Kurniawan sama sekali tak memaksanya untuk keluar dari 7Icons.

"Memang tidak lagi mengikuti kegiatan 7Icons bukan dari desakan keluarga atau pasangan. Ini dari pribadi karena enggak bisa melakukan dua kegiatan itu sekaligus," jelas Vanilla saat konferensi pers di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Pernikahan Vanilla dan Hadi sendiri akan berlangsung pada 31 Januari mendatang di Samarinda. Vanilla pun mengaku sudah tiga tajun kenal dengan sosok sang calon suami. 

Hingga akhirnya pada 2012 lalu memutuskan tunangan dan menikah akhir bulan ini. "Kenalan tiga tahun lalu di Surabaya. Dia (Hadi) orang Surabaya dan saya tinggal di Surabaya. Ada teman dikenalin, lalu proses sekitar itu, dan tahun 2012 tunangan," ungkapnya.

Selain itu, Vanilla pun mengaku semakin deg-degan menjelang hari pernikahannya. "Semakin dekat, semakin deg-degan. Nikah begini ya rasanya, pas jauh masih merasa ah masih lama," ungkapnya.
Upgrade Android Bandung
Sumber : DetikHot
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger