YHOGA DHEVIANT
Home » » Abu Bakar membantah Ingin 'Beli' Dewi Persik

Abu Bakar membantah Ingin 'Beli' Dewi Persik

Written By droidcell on Tuesday, January 8, 2013 | 5:36 PM


Dewi Persik terlihat begitu marah ketika dirinya diklaim akan menikah dengan sosok pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar. Bahkan Depe pun merasa seolah-olah dirinya bisa dibeli dengan uang.

Namun, pihak Abu Bakar melalui asistennya, Luca dengan tegas membantah ingin 'membeli' Depe dengan uang. Luca pun heran mengapa anggapan itu bisa muncul.

"Ini dia, ada salah tangkap omongan. Jadi yang menjual Depe itu, saya nggak pernah bilang manajer Depe jual ke saya. Nggak ada," ungkap Luca saat menggelar jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Selain itu, Luca juga merasa kecewa saat dirinya disebut sebagai germo oleh Depe melalui akun Twitternya. "Soal twitter saya jual dia, itu mohon ditarik. Saya bukan germo, kita sportiflah bicara. Saya mohon," ujarnya.

Luca pun meminta agar Depe bisa menjaga sikapnya di Twitter. Apalagi, melihat posisi Depe yang merupakan seorang public figure.

"Saya tidak mau ada keributan Twitter. Karena Twitter dibaca semua orang. Kita sebagai publik figur, alangkah baiknya kita duduk bareng selesaikan masalah ini kan enak," jelasnya.

Sumber : DetikHot
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger