Home » » Tips Memilih Parfum sesuai Pribadi Kita

Tips Memilih Parfum sesuai Pribadi Kita

Written By Yhoga Dheviant on Monday, December 27, 2010 | 6:59 AM

Dalam memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian kita, langkah pertama yang harus kita ambil adalah dengan memilih wewangian parfum tertentu yang kita anggap enak dan nyaman.

Lalu lakukan percobaan apakah kita menyukai wewangian seperti apa? misalnya kita menyukai wewangian yang segar ataupun yang soft, sekarang banyak sekali wewangian yang segar seperti dunhill desire blue ataupu yang soft seperti angel heath lady dari thierry mugler. Hal-hal ini dapat menjadi petunjuk untuk kita dalam memilih wewangian yang paling tepat untuk kita.

Setelah tahap mengetahui wewangian seperti apa yang kita sukai, maka tahap berikutnya adalah kita mendatangi toko parfum atau anda bisa sekalian mampir ke toko offline kami untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang keinginan kita dan kenalilah kategori dasar parfum.

Bila mencoba parfum jangan pernah menggunakan secarik kertas ataupun kayu, cobalah parfum pada kulit anda karena parfum yang menempel pada kulit kita biasanya akan berbeda dengan wangi pada kertas. Semprotkan parfum atau oleskan parfum (jika anda menggunakan parfum model roll on)  pada bagian kulit yang hangat sehingga aroma akan menyebar.

Sebaiknya kita tidak mencoba lebih dari 2 parfum dalam sekali kesempatan karena itu hanya akan semakin membuat bingung indera penciuman kita. Dan jangan pernah langsung menghirup parfum yang baru disemprotkan, tunggulah beberapa saat agar kita dapat kesan wangi secara utuh
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger