Home » » Tips Cara Memakai Parfum Yang Benar

Tips Cara Memakai Parfum Yang Benar

Written By Yhoga Dheviant on Monday, December 27, 2010 | 7:01 AM

Jika saya perhatikan banyak sekali yang menggunakan parfum itu di semprotkan ke baju, padahal hal ini dapat membuat noda di baju kita dan juga dapat menghilangkan wangi lebih cepat. Sebaiknya anda menggunakan menyemprotkan parfum ke badan kita sendiri.
Jika anda tidak menggunakan deodoran, maka lebih anda menyemprotkan parfum di ketiak kiri dan kanan anda dengan 1 kali semprot dengan jarak 15cm dari ketiak.

Jika anda menggunakan deodoran tapi berbeda dengan wangi parfum anda atau tidak menggunakan deodoran sebaiknya menyemprotkan parfum ke dada sebanyak 1 semprot dengan jarak sekitar 15cm dari dada, lalu gunakan di leher kanan dan kiri anda masing - masing 1 semprot dengan 5cm dari leher dan terakhir anda semprotkan juga di pergelangan tangan kanan dan kiri anda dengan masing - masing 1 kali semprot juga dengan jarak 5cm. Atau jika anda seorang wanita bisa juga menyemprotkan parfum di ( maaf bukan pornografi) BH anda dengan 1 atau 2 kali semprot dengan jarak 5 - 10cm.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagi saat ini... nanti jika saya mendapat ilmu baru pasti saya bagi lagi... selamat mencoba...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger