YHOGA DHEVIANT
Home » » Update Newsfeed Facebook Muncul di Account Yahoo

Update Newsfeed Facebook Muncul di Account Yahoo

Written By droidcell on Tuesday, June 8, 2010 | 1:38 AM


Jakarta (LODAYA  News) - Yahoo Inc berencana memperkenalkan fitur yang akan memberikan penggunanya akses lebih untuk update dari situs jejaring sosial populer Facebook, sebuah langkah untuk memperluas kemitraan kedua perusahaan web itu yang dirintis tahun lalu.

Mulai Senin, akun Yahoo dan Facebook akan saling terhubung (linked) secara lebih luas, memungkinkan pengguna Yahoo, secara instan, menampilkan aktivitas newsfeed di akun facebook-nya ke homepage atau email Yahoo mereka.

Integrasi tambahan juga akan membuat pengguna lebih mudah berbagi aktivitas yang ditambilkan di situs-situs Yahoo, seperti foto yang diupload di Flickr muncul juga di Facebook. Ekpansi itu diumumkan oleh Yahoo pada Minggu.

Fitur-fitur baru menggarisbawahi upaya Yahoo memanfaatkan popularitas jaringan sosial dan menjaga pengguna tidak melarikan diri ke situs seperti Facebook, dimana menurut penghitungan berpengguna lebih dari 350 juta di seluruh dunia.

Yahoo juga mengatakan akan mengubah nama "Yahoo Profile", sebuah tempat sentral bagi pengguna mengelola identitas dan kegiatan, menjadi "Yahoo Pulse" dan mengubat pengaturan (setting) untuk membuat fitur privasi ini lebih mudah digunakan, demikian Reuters.
Share this article :

1 comments:

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger