Home » » Axioo Picopad 6 GFI, Si Smartphone Phablet Android Layar Besar 6 Inci Harga Terjangkau

Axioo Picopad 6 GFI, Si Smartphone Phablet Android Layar Besar 6 Inci Harga Terjangkau

Written By Yhoga Dheviant on Friday, January 4, 2013 | 5:00 PM


Pilih smartphone atau tablet? Nampaknya pertanyaan seperti ini tidak perlu lagi dipertanyakan bila Anda memiliki yang satu ini, Axioo PicoPad 6. GFI Dengan display berukuran 6 inci rasanya agak terlalu besar bila dikategorikan smartphone tapi kurang cukup puas juga bila disebut-sebut sebagai tablet mini. Banyak juga yang menyebutkannya Phablet (Smartphone Tablet) atau Anda bebas saja menyebutkan smartphone atau tablet.

Berbekal sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan processor MT6577 ARM Cortex A9 Dual Core berkecepatan 1GHz, smartphone berlayar Capacitive FWVGA Multi Touch ini memang punya kelas tersendiri. Konon dengan layar beresolusi 854 x 480px ini, bisa sampai 5 titik sentuh sekaligus. Di dalamnya sudah disematkan pula memori internal 4GB, slot microSD hingga 32GB serta RAM 512MB.

Dengan berat hanya 259 gram, Axioo PicoPad 6 juga dilengkapi dengan dual kamera, dimana kamera belakangnya 5 Megapixel dan kamera depannya VGA. Jika Anda senang berselancar di dunia maya, Anda akan dimanjakan pula karena sudah adanya dukungan 3G WCDMA berkecepatan hingga 7,2 MBPs, tidak hanya itu Anda juga bisa mengirim SMS dan telpon juga.Tidak hanya kompatibel pada HTML saja, browsernya pun sudah mendukung Adobe Flash.
Internetnya masih terasa lambat? Jangan khawatir karena sudah ditanamkan jaringan Wi-FI 802.11 b/g/n. Selain itu sudah disediakan pula Bluetooth v2.0, USB 2.0 High-Speed Client dan micro-USB.

Seperti handset lainnya, daya tahan pemakaian baterai smartphone ini adalah selama 7 jam ketika dipakai dan akan lebih awet bila pada modus standby bisa mencapai 72 jam (3 hari). Di antara sekian spesifikasi yang dimilikinya, handset ini bisa dibilang akan bersaing ketat dengan smartphone tablet dengan ukuran yang sama Zyrex Onescribe 2 ZA989.

Nah mulai tergiur untuk memilikinya? Kabarnya smartphone 6 inci ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan rupiah (tepatnya sedikit di bawah 2 juta rupiah biasanya)


Sumber : Berita Technologi Upgrade Android
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger