YHOGA DHEVIANT
Home » » Cara Mudah Unroot Samsung Galaxy Young

Cara Mudah Unroot Samsung Galaxy Young

Written By droidcell on Wednesday, December 26, 2012 | 4:29 AM


Cara Mudah Unroot Samsung Galaxy Young 
Beberapa hari yang lalu upgrade android pernah share tentang Cara Root Samsung Galaxy Young GT S5360 dan pada postingan kali ini upgrade android akan membahas sebuah cara temudah untuk unroot samsung galaxy young milik sobat upgrade android

Banyak sekali yang bertanya - tanya , apakah bisa system android yang telah di root di unroot kembali ? Dan pada postingan kali upgrade android akan langsung membahasnya, dan jawaban upgrade android BISA karena setiap device atau android yang di root pasti bisa di unroot kembali. Ok, langsung saja simak cara - cara termudah untuk unroot galaxy young milik sobat upgrade android.

Cara Mudah Unroot Galaxy Young Termudah

download terlebih dahulu file yang dibutuhkan disini.
Kemudian sobat ekstrak melalui computer atau laptop sobat dan pindahkan ke sd-card sobat file yang bernama unroot.zip
Sekarang matikan Samsung Galaxy Young sobat dan masuk ke mode recovery dengan menekan tombol power, volume up dan home secara bersamaan selama beberapa detik.
Setelah sobat masuk ke recovery mode, pilih update from sd card dan kemudian pilih file yang tadi sobat pindahkan ke sd-card.
Pilih dan tunggu sampai selesai.
Reboot.
Finish.

Gimana, mudah kan ? bila ada yang kurang jelas tentang cara mudah unroot samsung galaxy young, sobat bisa bertanya dengan cara meninggalkan pesan di chatbox, atau meninggalkan komentar di bawah postingan ini. sekian, semoga bermanfaat bagi anda user android.


Upgrade Android
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger