YHOGA DHEVIANT
Home » » Custom Rom | Real ICS 5.1 Live With Walkman | Sony

Custom Rom | Real ICS 5.1 Live With Walkman | Sony

Written By droidcell on Wednesday, August 1, 2012 | 10:05 PM


  

   






pada kesempatan kali ini saya akan share custom rom yang saya dapat kan dari forum xda developer
hasil karya Kobzar666
custom rom yang sudah saya coba sendiri di device saya, dan hasilnya, wew benar-benar sangat menakjubakn, tampilan yang mewah dan smooth, serta performa yang meningkat. keluaran sound nya juga enak di dengar, ditanamkan fitur incredible bass..dan clear bass 100%. utk lebih lengkapnya bisa baca changelog nanti :D
ok syarat nya device anda sudah dalam keadaan ICS 4.1.B.0.431 root dan terpasang CWM, jika belum bisa baca posting yang ini ==> 

cara root dan update live with walkman ke ICS 4.0.4

jika sudah semua berikut cara installnya
download custom rom nya di ==> Real Ics R5.1 lalu simpan di sd card, matikan device lalu nyalakan device dan masuk ke mode recovery ( ketika device di hidupkan tekan tombol volume down berulang-ulang, lalu wipe data / factory reset, wipe cache, format system, format sd ext, install zip from sd card ( pilih file Real Ics R5.1 ) , lalu wipe data, wipe cache reboot...dan voila..MANTAB dah hasilnya...



Upgrade Android
Share this article :

24 comments:

  1. apakah sudah unlock bootloader hapenya agan?,,,
    pake test point ato online?...

    ReplyDelete
  2. ga perlu unlock bootloader kok,,asal sudah rooting bisa :D

    ReplyDelete
  3. gan ane uda coba alhamdulillah berhasil...
    tapi ada satu kendala gan...
    ane g bisa masuk ke CWM lagi...
    adakah solusinya gan?...

    ReplyDelete
  4. Coba install ulang cwm nya atau ganti kernel :D

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah uda bisa gan...
    terima kasih banyak atas bantuannya...
    sekarang ane ganti Real MIUI...
    Maju terus blognya...

    ReplyDelete
  6. gan link donlotnya kok.. bahasa berubah jadi anehh.. truss regulernya g keluar.. ada link lain g ??

    ReplyDelete
  7. ada kok bro, barusan ane buka normal - normal aja, mungkin coba lagi aja, mungkin tadi lagi down servernya, atau masalah koneksi inet nya bro :D

    ReplyDelete
  8. gan.. CWm nya pke yang berpa??

    ane pke V5.2 langkahnya beda. secara garis besar cara sya ikutin dengan v5.2 tpi gagal gan.
    udah 2x sya coba, hasilnya setelah reboot bertahan di tulisan SONY dan g masuk ke OS

    ReplyDelete
  9. belum nyoba gan,ane test sesuai sama ketentuan di atas... :D

    ReplyDelete
  10. @irfan : jangan ikutin yang versi 5.2 nya gan :D
    ikutin cara di atas aja

    ReplyDelete
  11. klo untuk xperia ray ada ga gan?????

    ReplyDelete
  12. klo gagal, and bootloadernya bertahan di sony, solusinya gmn gan??
    cara mengembalikannya gt...

    ReplyDelete
  13. kok aku berkali kali gk bisa ya? pasti stop di sony doank... Udaseminggu nyoba udah runtut padahal... tp gagal turs.... bantu ane gan...

    ReplyDelete
  14. gan..kalo downgrade firmware ics 4.1.b.0.587 ke 4.1.b.0.431 gimana caranya?

    ReplyDelete
  15. gan kok hpku malah muncul sony ericsson trus gan trus msuk cmw gk bsa..tolong solusix

    ReplyDelete
  16. bootloader nya sudah di unlock belum gan ?

    ReplyDelete
  17. "ok syarat nya device anda sudah dalam keadaan ICS 4.1.B.0.431 root dan terpasang CWM"
    itu sudah gan ?

    ReplyDelete
  18. gan.. klo yang ics 4.0.4 brarti harus dganti dlu ke yg tipe ICS 4.1.B.0.431 dlu ya??

    ReplyDelete
  19. Gan...aku sdh instal nih..sedot dari sini..tp kenapa enggak ada menu share bluetooth dan tdk bisa transfer bluetooth...
    Punyaku blm unlock bootloader gan

    ReplyDelete

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger