YHOGA DHEVIANT
Home » » WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger

Written By droidcell on Wednesday, November 30, 2011 | 1:17 AM

Persyaratan: Android v2.1 +
Ikhtisar: WhatsApp Messenger adalah utusan smartphone yang tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Telepon dan ponsel Nokia.

WhatsApp Messenger adalah utusan smartphone yang tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Telepon dan ponsel Nokia. WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi Anda (bila tersedia) untuk pesan dengan teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video. Pertama tahun GRATIS! ($ 1.99/year setelah)

MENGAPA MENGGUNAKAN WHATSAPP:

TIDAK ADA BIAYA TERSEMBUNYI : Setelah Anda dan teman Anda download aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari ke teman Anda gratis! WhatsApp menggunakan koneksi Internet Anda: 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.
★ MULTIMEDIA: Video Kirim, Gambar, dan catatan suara ke teman-teman dan kontak Anda.
★ GROUP CHAT: Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda.
★ TIDAK ADA BIAYA INTERNASIONAL: Sama seperti tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional, tidak ada biaya untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chat dengan teman Anda di seluruh dunia selama mereka telah WhatsApp Messenger diinstal dan menghindari biaya SMS internasional sial.
★ KATAKAN TIDAK UNTUK PIN dan username: Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN atau nama pengguna? WhatsApp bekerja dengan nomor ponsel Anda, persis seperti SMS yang akan, dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada telepon.
★ TIDAK PERLU LOG IN / OUT: Tidak ada kebingungan tentang mendapatkan log off dari komputer lain atau perangkat. Dengan pemberitahuan push WhatsApp SELALU ON dan SELALU TERHUBUNG.
★ TIDAK PERLU TAMBAH KONTAK : Buku Alamat Anda digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Kontak Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan di bawah Favorit, mirip dengan daftar teman. (Anda tentu saja dapat selalu mengedit Favorit cara apapun yang Anda suka)
★ PESAN OFFLINE: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau mematikan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan Anda offline sampai Anda mengambil mereka selama menggunakan aplikasi berikutnya.
★ DAN BANYAK LAGI : Berbagi lokasi, kontak Exchange, wallpaper kustom, suara pemberitahuan Custom, mode Landscape, perangko pesan Precise waktu, sejarah chatting Email, pesan Broadcast dan MMS ke banyak kontak sekaligus dan banyak lagi!
-------------------Kami selalu senang mendengar dari Anda! Jika Anda memiliki umpan balik, pertanyaan, atau kekhawatiran, silahkan email kami di:
android-support@whatsapp.com
atau mengikuti kami di twitter:
http://twitter.com/WhatsApp
@ WhatsApp-------------------
Perubahan terbaru:Versi 2.6.8881Tambahkan lokalisasi untuk Thailand dan TurkiMerubah UI untuk konsistensi yang lebih baik dan penampilanBerbagai perbaikan yang terkait dengan pesan modus penghemat daya dan data latar belakangInput keyboard keyboard perbaikan bug pihak ke-3 (seperti Swype dan SwiftKey)Hapus tombol upgrade dalam pengaturan
Kurang deskripsi »
Versi terbaru: 2.7.382 (untuk versi Android 2.1 dan lebih tinggi)


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Official Site Android | Parfum Murah | Yhoga Dheviant
Copyright © 2013. Yhoga-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger